SBC Powder Bubuk Minuman Capucino

\\\"\\\"

Apa itu SBC Powder?
SBC Powder merupakan bubuk minuman yang diproduksi oleh UD. Rejeki Deres, Tangerang. SBC Powder di distribusikan untuk kebutuhan usaha minuman dengan berbagai varian rasa.
UD. Rejeki Deres
UD. Rejeki Deres bergerak di industi bubuk minuman dan bubuk puding dengan merek dagang SBC Powder dan MOIAA Silky Pudding. Saat ini UD. Rejeki Deres hanya mendistribusikan bubuk atau powder drink nya saja untuk SBC Powder, sebelumnya kami melayani franchise lengkap dengan booth serta peralatan dagang dan sudah memiliki 400 mitra yang tersebar di sekitar Jabodetabek, kota-kota di Pulau Jawa dan Sumatera.
Varian Rasa SBC Powder
·         Cappucino Original
·         Mocca Taste
·         Swiss Choco
·         Caramel
·         Hazelnut
·         Vanilla Latte
·         Vanilla White
·         Strawberry
·         Durian
·         Taro Latte
·         Green Tea Latte
Tentang SBC Powder
SBC Powder tersedia dalam kemasan 1kg atau 1000 gram. Komposisi yang terkandung pada bubuk adalah krimer nabati, gula, perasa, pewarna dan penstabil minuman. Produk SBC Powder sudah sesuai standar dan regulasi, bersertifikat Halal dari MUI Provinsi Banten dengan No. 17120017970715, bahan dan proses produksi di awasi oleh Dinas Kesehatan Kota Tangerang, memiliki sertifikat Produksi Pangan Industri Rumah Tangga (PIRT No. 5133671020178-20).Untuk pengolahannya, bubuk minuman SBC Powder dapat dikreasikan dengan berbagai topping setelah di blend atau di seduh diantaranya dengan cincau, bubble/tapioka pearl ataupun jelly.

SBC Powder Shop merupakan supplier bubuk minuman yang memiliki berbagai varian rasa bubuk untuk keperluan usaha minuman frenchise, cafe dan restaurant.

Toko bubuk minuman cappucino cincau bubble drink sbc powder drink

atau 08951750661 – 08998151148

Diposting pada 11 May 2018

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *